oleh

Kampanye Dialogis Amran Syam Getarkan Tiga Kecamatan

Sorowako___Kampanye dialogis H.Amran Syam.SH yang merupakan calon anggota legislatif nomor urut 1 daerah pemilihan IV yang meliputi tiga kecamatan,yakni,kecamatan Nuha,Wasupond dan Towuti yang digelar di Sorowako kecamatan Nuha pada siang tadi Kamis 11 Maret 2019 dihadiri sekitar tiga ribu tim maupun relawan Amran Syam.

Caleg partai Golkar nomor urut satu yang memiliki tag line mengabdi tanpa sekat itu memaparkan kalau kampanye dialogis yang dilakukannya sangat efektif apa lagi langsung bertatap muka bersama para tim sukses maupun tim relawan.

” kampanye dialogis yang kami lakukan ini juga sebagai bentuk smart campaign atau kampanye cerdas yang merupakan kampanye yang dibutuhkan publik. Selain mengedukasi agar pemilih bisa berpikir cerdas dan rasional, kampanye dialogis juga jadi ruang yang tepat menyebar ide dan gagasan.
Lewat kampanye dialogis pula, komunikasi dengan para tim sukses maupun relawan akan tercipta dua arah” ujar Amran Syam.

Dalam pengamatan media ini saat kampanye dialogis tersebut berlangsung sekitar 3 ribuan orang terdiri dari tim sukses dan tim relawan dari sejumlah desa di tiga kecamatan menggetarkan taman Iniaku desa Sorowako kecamatan Nuha.

“Ini salah satu bukti nyata kalau masyarakat ditiga kecamatan,Nuha,Wasuponda dan Towuti sangat memberikan dukungan terhadap saya untuk tetap terpilih kembali sebagai anggota legislatif Luwu Timur,”paparnya.

Dalam kampanye dialogis tersebut,pula hadir calon anggota legislatif partai Golkar nomor urut 2 dapil Luwu Raya untuk DPRD Propinsi Sulsel yaitu Muhammad Taqwa Muler.

Liputan:tim
Editor:redaksi lutim-news.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed